Komunitas Bentor di Bangkep Gelar Aksi Damai

  • Whatsapp
BENTOR

BANGKEP, MERCUSUAR – Komunitas Becak Bermotor (Bentor) yang yang berada di Kota Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), menggelar aksi damai di seputaran Kota Salakan dikawal oleh personil Polres Bangkep, Senin (15/2/2021).

Ketua Koordinator Bentor, Kamarudin Koida dan Suwitno Basila, dengan menggunakan satu unit mobil pick up, dilengkapi pengeras suara, diikuti sebanyak 32 unit bentor, mendatangi Kantor Dinas Perhubungan (Dishup) dan Kantor DPRD Bangkep untuk menyampaikan orasinya.

Berita Terkait

Unjuk rasa tersebut menyuarakan agar Dishub Bangkep memasang rambu lalulintas di sekitar pelabuhan rakyat, Dishub Bangkep agar menambah lampu jalan di sekitaran pelabuhan Salakan, mereka juga mendesak DPRD Kabupaten Bangkep, agar segera mengawal percepatan tuntutan mereka. 

Pilihan Redaksi :  Sigi Bakal Gelar Pasar Murah  

Personil Polres Bangkep yang dipimpin oleh Kasat Sabhara, AKP. Jolly R. Lengkong mengawal aksi massa mulai start dari terminal Sentral Salakan menjaga dengan humanis sampai selesai aksi demo dengar pendapat di kantor DPRD Bangkep.

“Sebelum aksi massa bergerak, kami sudah menghimbau pada korlapnya dan massa pendukung, agar tertib dan damai dalam aksi, sehingga sampai selesai aksi damai bentor itu, berlangsung aman dan tertib. Kami pihak Polres Bangkep mengucapkan terima kasih kepada komunitas bentor, yang sudah tertib melakukan aksi damainya,” kata AKP. Jolly R Lengkong. */PAR

Baca Juga