Komunitas Suzuki Sulteng Melebarkan Sayap

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Kehadiran Suzuki GSX 150 memiliki pengaruh cukup besar, tidak hanya di industri motor sport, tapi juga komunitas Suzuki di Sulteng yang semakin melebarkan sayapnya. Setelah beberapa waktu lalu terbentuk GSX Club Indonesia (GCI) Ragion Sulteng, pada Minggu (22/4/2018) kemarin, GCI Chapter Palu juga terbentuk. Peresmiannya langsung di main dealer motor Suzuki Sulteng, PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Palu di Jalan Yos Soedarso, Palu.

GCI Chapter Palu merupakan generasi kedua dari GCI Region Sulteng, dimana sebelumnya GCI Chapter Luwuk juga sudah terbentuk lebih dulu pada 18 Februari 2018 dan diketuai oleh Harianto.  Sedangkan GCI Chapter Palu diketuai langsung oleh Christian San Santria yang dipilih pada deklarasi pembentukan dan pengukuhan anggota GCI Chapter Palu.

Pilihan Redaksi :  Kapten Tim Tadulako Sulteng  - Minta Asprov Seriusi Kontroversi di Sigi Cup

Berita Terkait

Christian San Santria menjelaskan, dengan terbentukanya generasi kedua GCI Sulteng ini, komunitas GCI di Kota Palu bisa lebih eksis lagi dan ikut menjadi komunitas motor yang bermanfaat untuk masyarakat. “Tidak hanya menjalin silaturahmi yang baik antarsesama anggota GCI, tapi kita juga akan memberikan manfaat positif untuk orang banyak,” jelasnya. Semakin eksisnya komunitas Suzuki ini  tentu menjadi  penanda semakin banyaknya warga Palu yang memilih menggunakan motor sport Suzuki tersebut. Melalui komunitas ini juga, para riders GCI Chapter Palu bisa membangkitkan semangat komunitas-komunitas motor lainnya untuk bersama-sama menjadikan riders Palu lebih bermanfaat dan mampu mengedukasi aman berkendara kepada masyarakat. RES

Baca Juga