Konsultasi DWP Sigi Disetujui

  • Whatsapp
FOTO DWP SIGI

SIGI,MERCUSUAR – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 21 tahun 2020 tingkat Kabupaten Sigi, DWP Sigi konsultasi ke DWP Provinsi Sulteng, Senin (23/11/2020). Hasil konsultasi DWP Provinsi Sulteng menjetujui pelaksanaan HUT DWP yang rencananya dilaksanakan 15 Desember 2020.

Demikian dikatakan Ketua DWP Sigi, Hj Salma pada wartawan Mercusuar via handphone, Senin (23/11/2020).

Berita Terkait

Dijelaskan, persetujuan itu dengan syarat, yakni harus dibatasi jumlah peserta. Maksudnya, jumlah peserta yang diperbolehkan adalah sepertiga dari kapasitas ruangan yang akan digunakan.

“Rencananya HUT DWP ke 21 tingkat Kabupaten Sigi akan dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten (Dekab) Sigi di Desa Kotarindau, Kecamatan Dolo,” katanya.

Diakui Salma, pelaksanaan HUT DWP tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena pandemi COVID-19 maka pelaksanaannya harus memamtuhi protokol kesehatan.

Dia berharap pelaksanaan HUT DWP dapat berjalan lancar. “Pentingnya pemahaman dan penghayatan serta arti perjuangan dan kebangkitan DWP dalam mendampingi suami menjalankan tugas negara, karena baik buruknya pekerjaan suami tergantung Istri,” tutupnya. AJI

Baca Juga