Korem 132/Tdl Laksanakan Bedah Rumah

PERINGATI HUT KE-58

0 78

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SIGI, MERCUSUAR – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58, Korem 132/Tdl mengadakan program bedah rumah bertajuk Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Program iTU dipusatkan di Dusun III Desa Kotarindau, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Jumat (9/8/2019).

Dalam bedah rumah tersebut, proses pengerjaannya dilakukan oleh personel Korem 132/Tdl dan Kodim 1306/Dgl dibantu intansi terkait, serta masyarakat sekitar lokasi bedah rumah.

Dahlan, merupakan warga yang rumahnya mendapat kesempatan untuk direnovasi.

Danrem 132/Tdl, Kolonel Inf Agus Sasmita mengatakan bahwasannya dalam rangka HUT Korem 132/Tdl ke-58 telah diadakan program bedah rumah yang dialokasikan di Desa Kotarindau, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi.

“Semoga nantinya program ini berjalan dengan baik, sehingga pak Dahlan bisa menikmati hari-hari tuanya dengan kondisi rumah yang jauh lebih baik dari sebelumnya,” kata Danrem.

Plh Kapenrem 132/Tdl, Letda Idin Nando menambahkan bahwa bedah rumah Dahlan segera diselesaikan dengan RAP yang sudah disusun dengan kualitas yang terbaik. Seba kegiatan itu bertujuan untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Adapun alokasi waktu penyelesaian pembangunan rumah tersebut memakan waktu sekitar kurang lebih dua minggu,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dusun III Desa Kotarindau, Muhammad mengaku senang dan bangga dengan TNI, khususnya Korem 132/Tdl dan Kodim 1306 atas pelaksanan program tersebut. Terbukti, ia bersama warga turut terjun langsung membantu proses bedah rumah bersama TNI. JEF/*

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish