KRYD Polsek Batui- 24 Sepeda Motor Terjaring

  • Whatsapp
FOTO POLSEK BATUI KRYD

BANGGAI, MERCUSUAR – Sebanyak 24 unit sepeda motor terjarung saat Polsek Batui, Polres Banggai menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan SDN 1 Kelurahan Batui, Kecamatan Batui, Kamis (10/6/2021).

Ke 24 sepeda motor terjaring saat KRYD itu, karena menggunakan knalpit racing (bising) dan tidak tertib lalu lintas.

Berita Terkait

“Sebanyak 10 unit sepeda motor berknalpot racing dan 14 lainnya karena pengendaranya tidak pakai helm serta tidak dapat memperlihatkan dokumen kendaraannya,” ujar Kapolsek Batui, Iptu IK Yoga Widata SH usai kegiatan.

Pilihan Redaksi :  JOB Tomori, Tim Relawan COVID-19 dan Satgas Kecamatan Moilong   Bersama Berupaya Tekan Penyebaran COVID-19 di Moilong

Razia sepeda motor knalpot bising, sambung dia, rutin dilakukan akibat banyaknya keluhan warga, karena menyebabkan pengguna jalan tidak nyaman serta mengganggu warga.

Bagi pengendara yang terjaring KRYD karena tidak bisa menunjukan SIM dan STNK, lanjut Kapolsek, dapat mengambil kendaraannya apabila sudah memperlihatkan dokumen kendaraannya.

Demikian sepeda motor yang menggunakan knalpot bising, juga akan dilepas jika sudah mengganti knalpotnya dengan knalpot standar. PAR/*

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga