Kunjungi Pantai Pasir Putih Kodang, Ma’mun Amir: Pariwisata Bawah Dampak Perubahan Ekonomi Masyarakat

  • Whatsapp
Abram
Foto : Abram A Jhon

SIGI, MERCUSUAR –Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Sigi yang akan digelar 9 Desember mendatang, masyarakat Kecamatan Nokilalaki diimbau untuk menjaga keamanan dan mensukseskan pilkada.

Demikian dikatakan, Camat Nokilalaki Abram A Jhon, kepada wartawan Mercusuar, melalui sambungan telepon, Jumat (20/11/2020). Masyarakat jangan sampai golput, karena satu suara menentukan nasib Kabupaten Sigi lima tahun kedepan.

Berita Terkait

Katanya,  dalam pilkada masyarakat  dapat memilih calon Bupati dan Wakil Bupati  (Wabup) Sigi sesuai dengan hati nurani, ajaklah keluarga untuk memilih pada pilkada nanti. 

Pilihan Redaksi :  Semua Pihak Diminta Patuhi Prokes di Pilkada 2020

“Diharapkan, masyarakat ikut pemilihan Bupati dan Wabup Sigi, mendatang dengan hati nurani.  Saya percaya siapa calon bupati  yang cerdas . Mudah-mudahan Allah menetapkan pilihannya sesuai hati nurani,” jelasnya.

Kata dia, pilkada  merupakan pesta demokrasi yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali, sangat disayangkan apabila pesta demokrasi tersebut tercoreng oleh orang yang tidak bertanggungjawab dan mengacaukannya.

Sebagai Camat dirinya, tidak mengharapkan adanya konflik, saya mengajak masyarakat Kecamatan Nokilalaki, “Marilah kita menjunjung tinggi silaturahmi antar masyarakat” karena dengan demikian konflik dapat di redam.      

Pilihan masyarakat tentu ada yang berbeda, namun kita harus menjalin kebersamaan, karena perbedaan akan melahirkan persamaan. “Siapapun yang terpilih nanti itulah Bupati dan Wabup Sigi pilihan rakyat, dan kita harus mendukungnya,”tutupnya.AJI

Baca Juga