KWSLP Berbagi di Bulan Ramadan

  • Whatsapp
KWSLP

PALU, MERCUSUAR – Momen bulan Ramadan dimanfaatkan Komunitas Kerukunan Warung Sari Laut Palu (KWSLP) untuk membagi-bagikan ribuan nasi dos di sejumlah titik keramaian di Kota Palu, Sabtu (1/5/2021).

Ketua KWSLP Bino A Juwarno saat ditemui disela-sela acara pembagian nasi dos mengatakan kegiatan membagikan nasi dos saat bulan Ramadan merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan sejak 2014 atau KWSLP berdiri dan saat ini mempunyai anggota sebanyak 600 warung mas joko yang tersebar di Kota Palu dan Kabupaten Sigi.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  PGM Tutup Ramadan dengan Berbuka dan Berbagi dengan Anak Yatim

“Hari ini, kita membagi-bagikan 6 ribu-an nasi dos di beberapa titik jalan. Mulai dari Tavaeli, kemudian tempat pembuangan sampah Kawatuna, bundaran Pasar Inpres Manonda, di Jalur dua (Jln Prof Yamin) dan beberapa titik lainnya,” terang Bino yang sehari-hari berprofesi sebagai notaris itu.

Menurut Bino, program pembagian nasi dos ini berasal dari anggota KWSLP yang menyisihkan  sebagian rezekinya untuk dibagi-bagikan ke masyarakat di bulan Ramadan.

“Kami dari pengurus hanya menyiapkan dos atau Styrofoam . selanjutnya mereka mengisi, besaran sumbangan macam-macam, ada yang menyumbang 20 hingga 50 dos,” pungkasnya. HAI

Baca Juga