Laga Amal di Kasimbar, Garuda Yaksa Imbangi Tuan Rumah Tadulako FC Donggulu

  • Whatsapp
foto 1 laga amal

PARMOUT, MERCUSUAR –  Garuda Yaksa FC mencatat hasil imbang 2-2 saat menghadapi tuan rumah Tadulako FC  Donggulu dalam satu laga amal pembangunan  masjid Jami’ Al Hidayah di  Desa Donggulu Kecamatan Kasimbar Kabupaten Parigi Moutong, Minggu (28/2/2021).  

Berita Terkait

Kedua tim yang menurunkan  mayoritas skuad usia 19   tahun menampilkan permainan  aktraktif yang disaksikan seratusan penonton dari tiga desa bertetangga yakni, Donggulu Selatan, Labuan Donggulu dan Donggulu Induk.

Wasit Tajuddin dari Askab PSSI Parigi Moutong yang memimpin jalannya laga sudah harus meniup pluit tanda terjadinya gol saat striker Fadel mencetak gol cepat di  menit kesepuluh dan membawa tuan rumah Tadulako FC  memimpin satu nol.

Pilihan Redaksi :  Perbakin Sulteng  Panen Gelar Dalam Dua Tahun Terakhir   

Tak sampai lima menit setelah gol itu, penyerang gesit Garuda Yaksa, Abdul Fatah menerobos pertahanan Tadulako FC dan mencetak gol pertamamya sekaligus  membuat skor menjadi imbang 1-1.  Garuda Yaksa yang diarsiteki coach Dayat Ladela kembali tertinggal 1-2 meski mengendalikan jalannya laga. Gol yang dicetak Naldi tersebut bertahan hingga jeda babak pertama.

Di 40 menit babak kedua, Dayat Ladela memainkan semua pemain cadangannya secara bertahap untuk mengejar gol lagi. Di fase ini stamina pemain Tadulako FC justru tampak mulai terkuras sehingga dimaksimalkan pemain Garuda Yaksa dengan memainkan tempo cepat lewat serangan secara berulang dari kedua sayap.

Masuknya playmaker, Dicky Benzani yang beduet dengan Shandy Lahamido di lini tengah, menjadi kunci serangan Garuda Yaksa untuk mengajar gol. Alhasil lewat skema permainan satu sentuhan dari lini tengah, Garuda Yaksa berhasil membalas dari aksi Muas. Skor 2-2 menjadi akhir dari laga tersebut.  CLG

Baca Juga