Laga Persahabatan- Oldstar Tehnik FC Benamkan Pemprov FC

  • Whatsapp
oldstar tehnik

PALU, MERCUSUAR- Memasuki pekan kedua bulan puasa Ramadan 1442 H, tim Sepakbola Oldtar Tehnik FC kembali menjalani latihan di markas mereka, Lapangan Telkom Jalan Juanda Palu, Minggu (25/4/2021). Kali ini  Joe Batigol  dkk mengajak Pemprov FC Old Star  latihan bersama yang dikemas dalam laga persahabatan.

Pada laga silaturahmi tersebut, Oldstar Tehnik menang 4-0  yang diawali oleh gol dari sontekan Coppo Rea di menit ketiga. Oldstar Tehnik yang mendominasi serangan di babak pertama kembali menggandakan keunggulannya kali ini diciptakan Frans di menit ke-10. Tertinggal dua gol, Pemprov FC mencoba membalas namun lini depan yang ditempati Mulyadi sulit menembus pertahanan Oldstar Tehnik yang dikordinir Joe Batigol. Sebelum jeda babak pertama, Oldstar Tehnik membuat satu gol lagi kali ini disumbangkan Andri Marwan dari sepakan jarak jauh.

Berita Terkait

Di babak kedua, Oldstar Tehnik ,memainkan skuad kedua yang dikordinir  Agus Setia Budi dkk . Pemprov FC yang tampil lebih baik di babak kedua  belum bisa menjebol gawang Oldstar Tehnik yang dijaga Fahry. Justru Oldstar Tehnik menambah satu gol lagi yang kali ini disumbangkan Ridho Ibenk  dan menjadi gol terakhir di laga persahabatan tersebut.

“Hasil akhir ini hanyalah sebuah angka yang menjadi pembeda. Tapi jujur, fisik kita semua ini tak maksimal. Intinya tetap olahraga karena hal ini  sangat penting,” ujar Joe Batigol . CLG

Baca Juga