Langkah Sulit Pudjananti FC di Super Soccer

  • Whatsapp
pdjananti
Foto : Mariyadi

PALU, MERCUSUAR – Pudjananti FC harus mengakui keunggulan Rauf Junior  di Super Soccer 2020  usai takluk 0-5 dari Rauf Junior akhir pekan lalu. Meski masih meyisakan satu laga lagi menghadapi Sunju Putra, namun peluang Dodi Riskana dkk untuk merebut satu tiket dari grup E diprediksi sangat kecil.

Terkait hasil negative tersebut, manajer tim Pudjananti FC, Mariyadi mengakui  skuadnya kalah pengalaman dari Rauf Junior. Namun demikian dia berharap di laga terakhir pasukannya bisa memberikan kejutan dengan meraih kemenangan atas pimpinan klasemen grup E ,Sunju Putra.  

Berita Terkait

“Kami kalah terhormat dari tim yang sudah malang melintang di Sepakbola Sulawesi Tengah, Rauf junior.Kami sadari kami sangat kurang tes game tapa Insyallah ini menjadi pengalaman buat anak-anak .Namun yang terpenting  bisa tersalurkan bakatnya dan bisa mencuri pengalaman dari senior-senior  mereka. Saya berharap pemain-pemain senior  harus lebih memberi motivasi buat adik-adik mereka dan Insyallah pertandingan berikutnya bisa bawa poin penuh,” ujar  owner Abidmariyadi Supplier ini kepada Mercusuar.

“Laga terakhir menjadi penentu perjalanan kami di Super Soccer. Menang pun harus dengan banyak gol sambil berharap Ratulangi menang atas Rauf Junior,” tutupnya. CLG

Baca Juga