Lantai GOR Training Center Diimpor dari Swiss

  • Whatsapp
gor

PALU, MERCUSUAR –  Para penikmat cabang olahraga Futsal di Kota Palu dan sekitarnya musti bersabar untuk menggunakan Gedung Olahraga (GOR) Training Center yang saat  ini sedang dalam pengerjaan di kawasan hutan Kota Palu.

GOR yang akan mampu menampung 4290 penonton ini menurut kontraktornya, Lingkar Persada akan selesai pada akir tahun 2020.

“Progress pekerjaan GOR Training Center hingga saat ini sudah mencapai 26 persen. Dan sesuai target, akan selesai pada bulan Desember tahun ini untuk tahap pertama,” sebut Andi Anwar, mewakili Lingkar Persada kepada Mercusuar di lokasi pembangunan GOR Training Center, Rabu (5/8/2020).

GOR Training Center yang menelan total anggaran Rp 79 M lebih ini menjadi proyek berstandar nasional yang dibangun pemerintah provinsi Sulawesi Tengah di era gubernur Longki Djanggola . Bahkan GOR tersebut akan semakin bergengsi karena permukaan lapangannya  akan menggunakan lantai vinil yang diimpor dari negara  Swiss.

Pilihan Redaksi :  Trofeo Abadi 2020 - Ajang Pemanasan Jelang Super Soccer Cup

“Peletakan batu pertama pembangunan GOR ini pada awal bulan Juni.  Dan dana untuk pembangunan tahap satu mencapai Rp 47 M, diluar asrama  untuk atlet yang mencapai anggaran Rp 30 M. Secara umum tak ada kendala dalam proses pembangunan GOR ini. Dan kami berharap sesuai target akan selesai pada akhir Desember tahun 2020,” tutupnya.  CLG

Baca Juga