Lapas Luwuk Idol Diramaikan Warga Binaan

0 30

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BANGGAI, MERCUSUAR – Dalam rangka meramaikan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 55, Sabtu (27/4/2019), Lapas Klas II B Luwuk melaksanakan kegiatan Lapas Idol. Kegiatan ini dikuti oleh seluruh warga binaan yang ada di lapas, sebanyak 24 orang dari 14 blok, yang sudah melalui tahap seleksi.

Kepala Lapas Luwuk, Soetopo Barutu mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan, serta menggali potensi dan bakat warga binaan Lapas Luwuk Banggai, agar nanti kelak bisa tampil di luar lapas, tanpa harus malu.

“Semua ini dilakukan demi untuk membuat warga binaan bisa lebih akrab dan saling menjaga, serta meningkatkan rasa kekeluargaan yang tinggi.Antusiasme warga binaan sangat luar biasa, mereka semangat mengikutinya. Ini untuk pertama kalinya kita adakan di Lapas Luwuk.

Sementara itu, salah seorang warga binaan, Muh Faisal mengatakan, acara yang dilaksanakan ini luar biasa dan sangat menghibur warga binaan. Pihaknya berharap, kalau bisa acara semacam ini bisa rutin diadakan, tanpa harus menunggu adanya kegiatan Lapas. MAM

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish