Lari Sehat Tingkatkan Semangat Olahraga UKOM FKM Untad

  • Whatsapp
LARI SEHAT

PALU, MERCUSUAR- Unit Kegiatan Olahraga Mahasiswa (UKOM) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Tadulako (Untad) mengadakan kegiatan lari sehat awal bulan April lalu.  Kegiatan lari sehat bersama tersebut dilaksanakan di sekitar kompleks Huntap Tondo.

Pembina UKOM FKM Untad Muh. Ryman Napirah  yang menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan Lari Sehat tersebut. “Saya menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada adik-adik panitia dan pengurus UKOM FKM Untad yang telah mengadakan kegiatan lari sehat ini. Kiranya kegiatan seperti ini harus selalu dilakukan di samping kegiatan-kegiatan olahraga rutin lainnya. Apalagi di masa pandemi covid-19 saat ini, tubuh yang bugar dan sehat dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga dapat membantu mencegah tubuh untuk tertular virus berbahaya tersebut. Selain dengan penegakan disiplin protokol kesehatan tentunya,” ujar Ryman kepada Mercusuar belum lama ini.

Pilihan Redaksi :  BPKAD FC Juara Liga Ramadan Talise

Berita Terkait

Dosen dan juga Ketua Pokja Bencana FKM Untad ini juga mengemukakan pentingnya menjaga kekompakan pengurus dan anggota UKOM FKM Untad. “UKOM ini merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di FKM Untad. Kekompakan seluruh pengurus dan anggota UKOM FKM Untad tentunya merupakan elemen penting untuk memajukan organisasi. Harapan saya ke depan agar UKOM dapat menyelenggarakan even olahraga maupun e-sports yang mampu meningkatkan antusiasme adik-adik mahasiswa lainnya untuk turut berpartisipasi aktif serta mampu berkolaborasi terhadap peningkatan semangat olahraga di lingkup Untad maupun daerah,” tandasnya.

Pilihan Redaksi :  BPKAD FC Juara Liga Ramadan Talise

Sementara itu Rafika Mamala, yang merupakan Ketua UKOM FKM Untad menyampaikan harapannya terhadap kegiatan ini. “Kegiatan lari sehat ini merupakan ritual yang dilaksanakan terhadap seluruh anggota yang nantinya menjadi calon pengurus. Harapan saya semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat hubungan persaudaraan dan juga dapat menjadi langkah awal dalam menjaga eksistensi UKOM,” ujarnya. CLG

Baca Juga