Lasnardi Lahi Jabat Plt Ketua DPC PDI-P Parmout

  • Whatsapp
Lasnardi-Lahi.jpeg-HL

PARMOUT, MERCUSUAR – Pasca penahanan Sugeng Salilama yang sebelumnya menjabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Parmout, kini posisinya digantikan Lasnardi Lahi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC PDI-P Parmout.

Lasnardi Lahi mengatakan, dirinya di percayakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Sulteng, Muharram Nurdin bersama anggota partai lainnya untuk diusulkan sebagai calon Plt Ketua DPC PDI-P Parmout.

Berita Terkait

Meski begitu, Lasnardi masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P untuk mensahkan dirinya sebagai Plt Ketua DPC PDI-P Parmout.

Pilihan Redaksi :  Pilkada 2020, Partisipasi Pemilih di Bahadopi Hanya 21 Persen

“Berdasarkan rapat hari Sabtu (13/02/2021). Saya dipercayakan sebagai Plt Ketua DPC PDI-P Parmout, nama saya sudah dikirim ke DPP tinggal menunggu SK dari DPP,” ujar Politisi kawakan itu saat ditemui di Warkop K2, Kota Palu, Jumat (19/02/2021).

“Jadi secara de facto saya Plt disana (DPC PDI-P Parmout), sehingga saya masih menunggu secara yuridis, karena SK masih di Jakarta,”lanjut dia.

Pria kelahiran Sidoan, Kabupaten Parmout itu berharap, saat Ketua DPD PDI-P Sulteng, Muharram Nurdin kembali dari Jakarta ke Palu membawa serta SK dari DPP PDI-P.

“Mudah-mudahan besok Pak Ketua (Muharram Nurdin) pulang, SKnya sudah ada, karena walaupun Plt DPC tapi SK tetap DPP,” sebutnya.

Pilihan Redaksi :  Reses, Ketua DPRD Palu Serahkan Bantuan

“Tunggal yang diusulkan kesana, saya saja,”tandasnya.SNC/*TIN

Baca Juga