Lembaga Pemuda Pengawu, Salurkan Bantuan ke Sulbar

  • Whatsapp
FOTO HLLL PEMUDA PENGAWU

PALU, MERCUSUAR – Sejumlah lembaga kepemudaan dan masyarakat di Kelurahan Pengawu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, melalui inisiatif dari Karang Karuna Pengawu turut menyalurkan bantuan untuk para penyintas bencana gempa bumi di Kabupaten Mamuju dan Majene, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Sejumlah lembaga yang berkolaborasi dalam menyalurkan bantuan tersebut, yakni Remaja Islam Masjid Quba, Remaja Islam Masjid Nurul Hasanah Aceh-Palu, Sanggar Seni Pitunggota, WPLA, Padanjakaya, Ankalpala dan Pengawu Squad.

Berita Terkait

“Bantuannya disalurkan ke Mamuju pada Rabu (20/1/2021). Donasi kami kumpulkan dengan arahan dari pemerintah Kelurahan Pengawu,” ujar Inisiator sekaligus penanggung jawab, Ziad Salehuddin didampingi rekannya, Arif Rifaldi, Jumat (22/1/2021).

Pilihan Redaksi :  Anak Di Bawah Umur Terlibat Curanmor

Dijelaskannya, bantuan yang terkumpul di antaranya berupa sembako, air mineral, obat-obatan, selimut, serta sejumlah uang tunai.

Bantuan dibawa menuju Mamuju menggunakan dua truk serta satu mobil pick up, bersama 17 orang relawan. “Bantuan kita kumpulkan selama empat hari, sejak Sabtu (16/1/2021),” imbuhnya.

Setiba di Mamuju, bantuan tersebut langsung diserahkan ke Korem 142/Taro Ada Taro Gau di Mamuju, untuk kemudian disalurkan kepada para penyintas bencana di daerah tersebut. IEA

Baca Juga