Lende Utama U17, Soal Finishing Touch yang Belum Maksimal

  • Whatsapp
foto momen Lende Utma (1)

PALU, MERCUSUAR – Kontestan Liga Kota Palu (LKP) 2020,  SSB Lende Utama U17 melanjutkan sesi uji coba di Kota Palu dengan menjajal sesama peserta LKP 2020, Tadulako Soccer School U15, Selasa (28/7/2020).

 Laga yang dimainkan di lapangan Faqih Rasyid jalan Abdul Rahman Saleh Birobuli Utara tersebut sebagai upaya coach Muhammad Istighfar meningkatkan performa mental tanding anak asuhnya sebelum tampil di LKP 2020 awal pekan kedua Agustus nanti.

Seperti pada uji coba sebelumnya, Lende Utama U17 langsung menggebrak di awal-awal babak pertama. Hal itu menuai hasil lewat gol yang diciptakan Angga Wardhana.  Namun Tadulako Soccer Scool mengunci permainan dengan kemenangan lewat dua gol yang dicetak Sultan dan Awal Ramadhan. 

Caoch Lende Utama U17, Muhammad Istighfar mengaku puas dengan performa anak asuhnya meskipun belum bisa menghasilkan poin kemenangan.     

Pilihan Redaksi :  Madani Cup 2020 - Unggul 2 Gol, Samrat FC Lolos ke Final

“Secara keseluruhan sudah mulai bagus, sudah bisa beradaptasi dengan atmosfir pertandingan. Tapi tetap ada evaluasi untuk memperbaiki kondisi pemain. Dan yang terakhir ini masalah finishing masih belum maksimal,” sebut Itfar, panggilan Muhammad Istighfar kepada Mercusuar usai laga.

“Sesetelah ini kami akan kembali ke kampung dan meningkatkan pola latihan lagi sebaik mungkin sambil merencanakan agenda selanjutnya untuk uji coba,” ujar Itfar mengakhiri. CLG

Baca Juga