Sulteng dan Sulbar Bersaing di Seleksi  Calon Pemain Timnas

  • Whatsapp
harry sumampow

PALU, MERCUSUAR –  Seleksi calon pemain tim nasional Indonesia U16 dan U19 tingkat nasional akan digelar Rabu (7/4/2021) siang ini di stadion Gawalise Palu. Hal ini diketahui setelah PSSI membagi tiga wilayah di pulau Sulawesi untuk menggelar seleksi tingkat nasional. Sulteng bersama Sulbar dipusatkan di Kota Palu, Sulsel bersama Sultra di Makassar dan Sulut bersama Gorontalo di Manado.

Terkait hal itu, Asprov PSSI Sulawesi Tengah menyambut positif penunjukkan Palu sebagai tuan rumah bagi Sulawesi Barat, seperti yang  dikatakan Harry Sumampow, salah satu panitia seleksi yang juga menjabat sebagai Eksekutive Committee Asprov PSSI Sulteng.  

Berita Terkait

“Kita selalu wellcome jika dipercaya PSSI untuk menggelar seleksi  apalagi levelnya secara luas dan inshaallah  besok (pagi ini,red) coach Mundari Karya dari PSSI akan tiba di Palu dan siangnya langsung ke stadion Gawalise untuk memulai tugasnya memantau seleksi pemain. Kita berharap anak-anak kita  khususnya dari Sulawesi Tengah bisa memberikan semua kemampuan terbaiknya. Karena ini menjadi kesempatan yang jarang kita dapatkan ditunjuk sebagai tuan rumah seleksi tingkat nasional. Karena dari enam provinsi di pulau Sulawesi ini ada tiga yang ditunjuk PSSI sebagai penyelenggara seleksi, selain Sulawesi Selatan dan  Sulawesi Utara  termasuk kita Sulawesi Tengah. Jadi, harapan kita semua bisa  lahir lagi pemain timnas asal Sulawesi Tengah setelah zamannya Ferry Rotinsulu dan Witan Sulaiman,” sebut Harry Sumampow kepada Mercusuar saat dikonfirmasi, Senin (6/4/2021).

Harry Sumampow menambahkan bahwa saat ini anak-anak Sulawesi Tengah yang terpilih sudah siap tampil yang akan bersaing dengan 20 anak-anak tamu dari Sulawesi Barat.  CLG  

Baca Juga