Liga Berjenjang U-16 di Touna Dimulai

0 86

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TOUNA, MERCUSUAR – Pertandingan sepakbola Liga berjenjang U-16 Piala Menpora 2019 seri Kabupaten Tojo Unauna (Touna) memperebutkan tiket seri provinsi dan Piala Kapolres Touna telah dimulai di Lapangan Sepakbola Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Jumat (26/7/2019).

Kegiatan tersebut dibuka Kapolres Touna, AKBP Boyke Karel Wattimena SIK MH.

Kapolres Cup itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, sedangkan pertandingan sepakbola Liga berjenjang U-16 Piala Menpora 2019 seri Kabupaten Touna untuk memperebutkan tiket seri provinsi dan Piala Kapolres Touna.

Kapolres Touna mengatakan selain merupakan bagian dari menyemarakkan HUT Bhayangkara ke- 73, kegiatan itu juga bagian dari Polri khususnya Polres Touna untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya bidang olahraga bagi anak-anak usia dibawah 16 tahun.

“Kami berharap semoga dengan kegiatan ini, adik-adik bisa menunjukkan kemampuan dan keterampilan yang terbaik, serta menjunjung tinggi sportivitas. Laksanakan kegiatan ini dengan baik, mudah-mudahan kegiatan ini memberikan dampak yang baik bagi olahraga di Kabupaten Tojo Unauna,” ujar Kapolres.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahrga Touna, Alimudin Mohammad SE M.Si mengatakan kegiatan tersebuti merupakan bentuk kepedulian Polres Touna terhadap olahraga di Touna. “Terima kasih pada Kapolres yang sudah merespon program pemerintah ini. Melalui event ini akan diseleksi anak muda berbakat yang berpeluang untuk mengembangkan bakatnya kejenjang nasional,” ucapnya yang juga Ketua PSSI Touna itu. DEL 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish