Liga Pemprov Sulteng Old Stars, ‘Persija’ Kalahkan ‘Persipal’ 

  • Whatsapp
pemprov
Ist

PALU, MERCUSUAR –  Liga Sepakbola Pemprov Sulteng 2020 berhasil dijuarai tim Persija Pemprov Sulteng setelah di partai final mengalahkan Persipal Pemprov Sulteng dengan skor telak 6-1, Rabu (2/12/2020).

Tanda-tanda kekalahan Yuyun Wahyudin dkk pada laga tersebut sudah terlihat ketika Persipal Pengprov Sulteng mengawali laga hanya dengan sembilan pemain.

Berita Terkait

“ Mungkin karena kesibukan atau ada hal yang sangat penting sekali sehingga kawan-kawan kami  berhalangan. Konsekuensinya, mau tak mau suka tidak suka, kita harus main,” ujar Yuyun Wahyudin sebelum laga dimulai.     

Pilihan Redaksi :  Lompat Jauh Popda Bakal Dilombakan di Luar Donggala?

Alhasil, laga yang dipimpin wasit wanita, Ainun Fadillah ini pun sudah tercipta gol di menit kelima saat sepakan keras striker Persija Pengrpov Sulteng, Jun Jon mengecoh kiper Ucok, 1-0 untuk Persija.  Tak berselang lama backpass Dinwar mampu dikonversi Mad menjadi  gol kedua Persija Pengprov Sulteng .

Persipal Pengprov Sulteng yang mengandalkan Irwan Djamaludin sebagai pengatur permainan juga memiliki peluang mencetak gol . Namun, kalah dalam jumlah pemain  menyulitkan mereka membobol gawang Trijaya.

 Di babak kedua,  Mad mencetak gol keduanya di menit ke-65 sebelum akhirnya Irwan Djamaluddin memperkecil kekalahan Persipal pengprov Sulteng di menit ke-86.

Persija Pengprov Sulteng yang sudah di atas angina menambah tiga gol yang disumbangkan Mad (90’), Refianto (89’) dan Wahyu (91’).

Pilihan Redaksi :  Bandar Sulteng FC Juara di Trofeo Tisswan

“Ada banyak hal yang bisa kita dapat dari even internal ini, seperti menjaga kesehatan kita, meningkatkan imun tubuh dan yang paling penting silaturahim tetap terjaga. Soal kalah dan menang itu nomor dua, yang pertama pengprov Sulteng Old star semakin solid,” ujar Dinwar.  CLG

Susunan Pemain

PERSIPAL PENGPROV SULTENG : Ucok, Dhani, Mad, Khalik, Arif, Akbar, Irwan Dj, Yuyun Panada, Idham pontoh

PERSIJA PENGPROV SULTENG :  Trijaya, Amir,Iksan, Wahyu Saputra, Agung, Ahmad, Ilham Bisno, Dinwar Ibrahim, Mull, Jhon Tanase, Refianto.

Cadangan :  Wahyu Hidayat, Said, Andi Rus Amin

Baca Juga