Liga Ramadan Ajang Seleksi Gateball Palu

0 53

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR- Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kota Palu mengisi bulan puasa Ramadhan dengan menggelar kejuaraan Gateball antar klub yang  digelar  di lapangan Vatulemo Palu. Kagiatan yang telah  berlangsung selama  tiga  minggu  tersebut menjadi ajang  seleksi bagi atlet  Kota Palu yang akan diterjunkan  di Porprov  2018  Parigi Moutong.

Suwardi Pantih, Ketua tim seleksi Porprov Kota Palu kepada Mercusuar menyebut Liga Ramadhan diharapkan akan menjadi arena pemain untuk mengerahkan seluruh kemampuan terbaik agar  terjadi kompetisi sehat untuk memilih pemain-pemain terbaik yang akan disiapkan ke even Pekan Olahraga  Provinsi  2018.

“Kita sudah  melaksanakan Liga Ramadhan ini selama dua tahun. Dan tentunya  kami berharap akan ada  pemain handal yang lahir dari Liga Ramadhan tahun ini yang akan  menjadi kekuatan di tim  Gateball  Kota Palu, “ujar Suwardi Pantih di lapangan Vatuelomo Palu, Rabu (6/6/2018).

Wakil Rektor Unsimar Poso itu juga  membeberkan bahwa mereka akan menggelar laga eksebisi  sebelum memasuki libur lebaran.

“Puncak seleksi untuk tim Gateball Kota Palu setelah lebaran tapi sebelumnya kami akan menggelar eksebisi sebelum memasuki libur lebaran dengan mengundang tim asal kabupaten Donggala,Sigi dan Kota Palu. Khusus Kota Palu akan kami ambil dari  pemenang di Liga Ramadhan,”tutupnya.

Mix Double dan Beregu Campuran menjadi nomor yang  dilombakan pada pekan ini setelah sebelumnya nomor Triple Campuran dan Double Campuran.  CLG

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish