Liga Sarung Ramadan- Nosigalo A dan D Berebut Titel Juara

  • Whatsapp
nosigalo berebut juara

PALU, MERCUSUAR – Laga seru dan menarik tersaji dalam lanjutan turnamen Sepakbola Liga Sarung Ramadan antara Nosigalo A versus Nosigalo D yang berlangsung Rabu (5/5/2021).

Nosigalo A yang diperkuat antara lain Mahfud Masuara, Syuaib Labennu, Dedy Tri Maulana, Nobon KS dan kapten tim Rahmat L Yoga tertinggal lebih awal oleh sepakan keras Haji Romy dari luar kotak  pinalti. Gol di menit ke-19 tersebut bertahan hingga jeda babak pertama.

Berita Terkait

Di babak kedua Nosigalo A tampil lebih menyerang dengan masuknya Atjo Jotman di sayap kiri. Alhasil sejumlah peluang diciptakan Nosigalo A namun selalu kandas oleh tembok kokoh lini pertahanan yang dikordinir Agus dan Shofwan.  

Pilihan Redaksi :  Prokes Ketat di Tenis Bhayangkara Cup 2021

Serangan  Nosigalo A akhirnya berbuah gol di menit ke-5 babak kedua saat striker Nobon KS dilanggar Agus dalam kotak pinalti . Rahmat L Yoga yang maju sebagai eksekutor behasil menaklukkan kiper Ramadan dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Nosigalo D yang tak mau kehilangan angka penuh di laga ini meningkatkan tekanannya. Duet lini depan, Ansyar dan Erick Sunusi tampil apik merepotkan pertahanan Nosigalo A yang dibentengi Rahmat  L Yoga. Hasilnya, bola pantul dari mistar gawang  mampu disambar Erick Sunusi dan menjebol gawang Nosigalo A yang dijaga Nanang Diningrat. Hingga berakhirnya laga , skor 2-1 tetap bertahan untuk keunggulan Hidayat Udin dkk dari Nosigalo D.

Kedua tim akan kembali bertemu di partai final yang dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu 8 Mei 2021. CLG

Ponpes Gratis Kualitas Fantastis

Baca Juga