Linawati Mulialim Presiden Lions Club Palu Maleo

0 127

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

SERAH TERIMA – Rudy Wijaya menyerahkan jabatan Presiden Lions Club Palu Maleo kepada Linawati Mulialim di N Resto, Senin (12/8) malam. Linawati  didampingi sekretaris Willem Chandra dan bendahara Dolof Tirayo. Foto: Tasman Banto

PALU, MERCUSUAR – Kepala Cabang Panin Bank, Linawati Mulialim kini mendapat amanah menjadi Presiden Lions Club Palu Maleo sampai dengan tahun 2020 menggantikan Rudy Wijaya yang telah berakhir masa tugasnya. Linawati didampingi sekretaris Willem Chandra dan bendahara Dolof Tirayo.

Serah terima jabatan berlangsung di N Resto, Senin (12/8) malam. Selain dihadiri mantan Presiden Lions Club Palu Maleo, Rizal Tjahjadi, juga dihadiri petinggi Lions Club di Indonesia, antara lain mantan Gubernur Lions Club Distrik 307-B2, Peter Gozal, Lita Wijaya Tamzil, Willy S Dharma, dan lainnya.

Rudy Wijaya mengatakan, keanggotaan Lions Club Palu Maleo saat ini belum semua aktif. Misi kemanusiaan yang diemban selama ini, kebanyakan dilakukan pasca bencana melanda Kota Palu dan sekitarnya, 28 September 2018.

“Meski awalnya hanya sebuah spanduk, kita lalu berusaha mengumpulkan donasi dari berbagai kalangan untuk membantu suadara-saudara yang mengalami musibah,” kata Rudy.

Menurutnya, sampai akhir kepengurusannya, saldo keuangan masih tersisa Rp 120 juta lebih. Dari jumlah itu, Rp 100 juta adalah peninggalan kepengurusan sebelumnya.

“Kepengurusan sebelumnya meninggalkan uang Rp 100 juta. Itu tidak kita pakai selama kepengurusan saya, tetapi kita mencari dana dari sumber-sumber lainnya. Seandainya daerah kita tidak dilanda gempa, mungkin dana yang ditinggalkan untuk pengurus sekarang akan lebih banyak lagi,” kata Rudy.

Meski sudah tidak menjabat sebagai presiden, Rudy mengaku siap membantu pengurus Lions Club di bawah pimpinan Linawati Mulialim.

“Secara pribadi siap menerima perintah dari presiden yang baru baru bila diminta,” ujar Rudy.

Sementara itu, Presiden Lions Club Palu Maleo yang baru Linawati Mulialim mengumumkan beberapa nama sebagai ‘kabinetnya’ dalam menjalankan tugas dan fungsi organisasi kemanusiaan internasional itu. Linawati dibantu seorang sekretaris, Willem Chandra, bendahara Dolof  Tirayo. Ronny Hasan dan Vonny Wongso serta lainnya juga masuk dalam kepengurusan baru itu. MAN

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish