Lions Club Palu Maleo Bantu Pasien di RS Madani

0 75

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Lions Club Palu Maleo membantu pasien di Rumah Sakit Madani, Mamboro yang tidak punya dana untuk lanjut berobat ke Makassar, Sulawesi Selatan. Pasien tersebut adalah Niran yang mengidap penyakit kanker payudara.

Payudara sebelah kanan Niran semakin membesar. Kini besarnya hampir seperti LPG Melon 3 kilogram. Sangat memprihatinkan.

Sejumlah anggota Lions Club Palu Maleo membesuk Niran, Selasa (19/6). Mereka adalah dr Santi Sp.MM, Fony Wongso, dan Helen Sinamo.

Saat itulah mereka mengemukakan bahwa Lions Club Palu Maleo membantu untuk mensponsori biaya akomodasi, tiket, dan rumah singgah selama melakukan pengobatan di Makassar nanti.

“Khusus biaya operasinya dari BPJS Kesehatan. Jadi kami hanya membantu biaya tiket dan akomodasi selama berobat di Makassar,” kata dr Santi.

Niran adalah kelahiran Baiya, 2 November 1977. Ibu dari tiga anak itu diserang kanker di payudara sebelah kanan. Payudaranya semakin membesar. Ia pun tak memiliki biaya untuk berobat melalui operasi.

Lions Club Palu Maleo tergerak untuk membantu Niran. Menurut perwakilan organisasi sosial internasional itu, bantuan mensponsori biaya tadi merupakan bentuk kepedulian Lions Club Palu Maleo terhadap sesama, dan hal ini menjadi program kerjanya.

Kehadiran tiga perwakilan Lions Club Palu Maleo kemarin, juga terus memberikan semangat kepada Niran. Ibu Niran harus tetap kuat dan bersemangat tinggi untuk menghadapi penyakit yang dideritanya.

“Semoga Ibu Niran cepat sembuh,” harap ketiga perwakilan itu.

Bentuk kepedulian ini akan terus dilakukan sesuai dengan program kerja dari Lions Club. Mereka juga berharap agar masyarakat lainnya ikut untuk sama-sama peduli dan memperhatikan kondisi Ibu Niran yang menderita penyakit kanker payudara.MAN

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish