Lomba Masak dan Senam, Meriahkan HUT Ke-59 Korem 132/Tdl

  • Whatsapp
Korem

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Korem 132/Tadulako, sejumlah perwira di Korem dan jajaran mengikuti lomba masak nasi goreng, Rabu 12/8/2020). Selain lomba memasak dilaksanakan juga Senam bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 132 PD XIII/Mdk di Makorem 132/Tdl.

Para peserta lomba masak nasi goreng diantaranya Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Dwi Suharjo mewakili Danrem 132/Tdl, para Kasi Korem 132/Tdl dan para Dansat/Kabalak jajaran Korem 132/Tdl.

Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Farid Makruf, M. A dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem 132/Tdl menyampaikan untuk tetap menjaga jarak dalam kerumunan, guna menghindari penularan Covid-19. “Dan juga kita harus tetap menjaga kebersihan diri dengan cuci tangan pakai masker serta kebersihan lingkungan,” jelas Kasrem.

Usai seremoni pembukaan, peserta lomba mulai memasak sesuai dengan keahlian masing-masing, terutama dalam hal meracik bumbu-bumbu yang diperlukan dalam membuat nasi goreng. Meski kelihatan mudah, namun sejumlah peserta banyak yang terlihat bingung dan kesulitan untuk meracik nasi goreng yang enak sesuai keinginan juri dalam waktu 25 menit. Untuk kategori penilaian tertinggi diukur dari cara penyajian dan kreatifitas serta cita rasa yang khas dan enak tentunya.

Pilihan Redaksi :  Sigit Paparkan Kendala Huntap Petobo - Ada Lahan Bersertifikat - Puluhan Pondasi Rumah Terbangun

Dari 16 peserta lomba memasak nasi goreng, keluar sebagai juara I Kasi Intel Korem 132/Tdl, Juara II Dandenhub Rem 132 dan Juara III Kai Ren 132/Tdl. AMR/*

Baca Juga