Longki Hadiri Kampanye ADAM di Morowali

105

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

MOROWALI, MERCUSUAR – Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Morowali nomor urut 2, Ambo Dalle-Aminuddin Awaludin (ADAM ber AMAL) menggelar kampanye dialogis terbatas di Kecamatan Bahodopi, Jum’at (20/4/2018).

Kampanye tersebut dihadiri langsung Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola.

Selain itu, Ketua DPD Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Tengah, Andi Mansur juga terlihat hadir, mantan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Morowali, Maidhzun Ilwan Ridhwan, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Morowali, Hamid Hasyim, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Morowali, Asgar Ali, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Sony Tandra, anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara, Israt Neverson Mogelea, serta sekitar 12 ribu massa memenuhi lapangan Bahodopi.

Dalam orasinya, Longki mengatakan bahwa dirinya saat ini tengah mengambil cuti sebagai Gubernur khusus untuk datang ke Morowali memberikan dukungan penuh kepada pasangan ADAM berAMAL.

Dijelaskan bahwa, pasangan ADAM berAMAL adalah pasangan paket hemat arena tak memiliki dana, namun jika Allah sudah menetapkan sesuatu, maka tidak ada yang bisa menghalanginya. Ia juga menyatakan bahwa hingga saat ini, masih ada tiga nama yang diusulkan namun belum ada keputusan.

“Terkait Plt Wakil Gubernur, jangan percaya hoaks atau berita bohong mengenai siapa yang akan menjabat karena sampai hari ini belum ada keputusan,” tegasnya.

Lebih jauh Longki menyampaikan kepada seluruh penyelenggara Pilkada termasuk Panwas, agar berlaku adil kepada seluruh paslon dan menindak tegas seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak terlibat dalam urusan politik.BBG

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar dinonaktifkan