Luar Biasa, Main Pagi dan Sore Raih 4 Poin

BANDAR SULTENG

0 26

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Perjuangan luar biasa ditunjukkan  Bandar Sulteng  pada putaran final Liga 3 Asprov Sulteng yang digelar di Kabupaten Tojo Unauna. Klub milik anggota dewan Donggala, Burhanuddin Yando ini mengemas empat poin dari  dua laga. 

Empat poin tersebut dihasilkan lewat perjuangan yang tidak ringan. Pasalnya, di laga perdana pada  Senin (7/10/2019) sore, skuad yang diarsiteki coach Acil Karman  menahan imbang tuan rumah Pestu Ampana. Menariknya, setelah sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, perlahan namun pasti Bandar Sulteng menemukan bentuk permainan terbaik dan sukses menyamakan angka lewat dua gol yang dicetak Agung Indra Jaya dan Adrianus.  

“Pertandingan awal sebanarnya berjalan alot dan strategi kami dapat dibaca lawan sehingga sulit melakukan build up serangan. Di babak pertama kami ketinggalan,  perubahan strategi babak kedua sudah saya susun tapi karena hujan lebat, pertandingan ditunda dan dilanjutkan pagi harinya.  Kami juga sempat ketinggalan lagi dua gol,, tapi sedikit demi sedikit menemukan permainan terbaik sampai bisa menyamakan kedudukan. Kita juga beruntung karena pinalti lawan digagalkan kiper kami,” ujar Acil Karman kepada Mercusuar saat dikonfirmasi, Selasa (8/10/2019).

Mental baja anak-anak Bandar Sulteng berlanjut di sore harinya  saat menghadapi Persibal Luwuk. Bermain tanpa gol di babak pertama, Bandar Sulteng langsung tancap gas dan membobol gawang Persibal Luwuk yang dijaga Budi Penak sebanyak empat kali lewat aksi Ichan Mokambi (50’, 52’), Deni (65’) dan  Risky (78’).  Dan satu-satun ya gol Persibal diceploskan  Agung Pranoto (74’).  
Dengan hasil tersebut  Bandar Sulteng berada di puncak klasemen sementara dengan poin empat disusul Persibal dan Pestu Ampana. CLG

Klasemen Sementara

Bandar Sulteng                      2       1       1       0       (6-3)           4

Pestu Ampana                       1       0       1       0       (2-2)           1

Persibal Luwuk                      1       0       0       1       (1-4)           0

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish