M Ikbal Hadirkan Mimpi Buruk Pesma Mamboro

6 BESAR DANREM CUP III 2019

0 41

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR –  Muhammad Ikbal benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Pesma Mamboro di turnamen Danrem Cup III 2019. Satu gol yang dicetak Ikbal ke gawang Syarif yang mengawal gawang Pesma Mamboro,  membuat Rauf Junior memetik poin penuh pada laga yang dimainkan di lapangan Faqih Rasyid, Selasa (9/7/2019) petang.

Rauf Junior FC yang mengenakan jersey biru memulai laga dengan mengandalkan  duet penyerang, Faria Rovanda dan M Ikbal. Kerjasama kedua striker cepat tersebut  merepotkan pertahanan Pesma yang dijaga Syuaib, Herdi dan Sunandar. Penetrasi Ikbal di menit ke-10  membuka ruang dipertahanan Mamboro yang akhirnya berbuah gol  oleh sepakan keras pengguna nomor 18 ini.

Gol Ikbal tersebut  mengulangi pencapaiannya di laga penyisihan saat bersua Pesma Mamboro pertengahan April lalu. Saat itu Ikbal mencetak gol penyeimbang di menit ke-29 yang membuat skor menjadi 1-1.  

Tampilnya gelandang enerjik Rauf Junior, Dirga Aditya  yang  absen selama dua laga dinilai menambah kekuatan lini tengah Rauf Junior.  Meski demikian Pesma yang tak diperkuat kapten timnya, Iwan Sute  tetap agresif dalam mengejar gol  walau sering menemui   kebuntuan ketika mendekati kotak 16. Hingga berakhirnya laga, Rauf Junior tetap unggul 1-0.

Pesma Mamboro akan kembali tampil di laga terakhir menghadapi juara bertahan, Kompas Tondo FC pada  hari Rabu (17/7/2019) mendatang.  CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish