M3 Taklukkan AMS1955 di Laga Uji Coba

  • Whatsapp
UJI COBA (1)

 

Berita Terkait

PALU, MERCUSUAR – Mitra Muda Madani U21 menjajal AMS1955 U21 dalam laga persahabatan yang dimainkan di lapangan Mbulava Desa Sibalaya Utara Kecamata Tananbulava, Kamis (22/1/2021). Di laga tersebut, Mitra Muda Madani U21 yang diarsiteki coach Rahman  menang telak 3-0.

Setelah tanpa gol di babak pertama, Mitra Muda Madani U21 membuka angka pertama di menit ke-50 lewat sontekan Husain DM yang memaksimalkan umpan  silang center back, Abdul Rahman.

Gol kedua Mitra Muda Madani U21 kembali andil dari playmaker Husain DM dan berhasil dimanfaatkan Tri Setiawan di menit ke-61.

Pilihan Redaksi :  Tim Sepakbola DPRD Kota Palu Mulai Latihan Bersama  

Tekanan Mitra Muda Madani  U21 yang semakin dominan menguasai lapangan tengah berbuah gol lagi. Kali ini bek sayap Umar yang berhasil menyambut umpan Husain DM dengan satu passing keras ke sisi gawang AMS1955 Sibalaya di menit ke-70.

Usai laga, pelatih AMS1955 Sibalaya Utara, Sadik Abdillah menyebut  timnya berada dalam tahapan seleksi pemain di laga tersebut dan telah mendapatkan jumlah pemain yang diinginkan. Meski demikian kekalahan tersebut menjadi evaluasi sebelum tampil di laga sesungguh nya.

“Uji coba ini menjadi seleksi terakhir untuk memilih nama-nama yang akan masuk dalam tim. Dan terkait laga ini, jujur,  kami kalah di lini tengah yang   memudahkan lawan menguasai permainan utamanya di babak kedua. Ini akan  menjadi evaluasi kami nanti,” ujar Sadik Abdillah kepada Mercusuar.   

Pilihan Redaksi :  Tim Sepakbola DPRD Kota Palu Mulai Latihan Bersama  

Sementara itu manajer tim Mitra Muda Madani U21, Farid Sevo mengatakan timnya masih membutuhkan beberapa pemain lagi untuk mengisi slot di beberapa lini. ”Memang, ada kemungkinan (tambah pemain) sesuai kebutuhan tim karena ada beberapa pemain yang pernah berlatih bersama kami sudah jarang datang. Sementara pelatih tentunya butuh kerja sama dan kekompakkan dalam tim ini,” ujar Farid Sevo. 

Diketahu,laga menghadapi AMS1955 Sibalaya Utara menjadi uji coba ketiga Mitra Muda Madani U21 jelang tanpil di turnamen U21 AMS1955 Cup 2021. Sebelumnya, Tri Setiawan dkk sudah menjajal Aditama Bahari U21 dan Mitra Muda Madani senior. CLG

Baca Juga