MADANI CUP 2020 – Hasanuddin FC Libas Soedirman FC di Laga Penentu

  • Whatsapp
MADANI CUP

PALU, MERCUSUAR – Baru semenit wasit Mardin meniup pluit kick babak pertama dimulai, Almaun sudah meneror pertahanan Soedirman FC dengan sepakan kerasnya yang gagal dijangkau kiper Hasanuddin FC, Mamat.Gol yang sangat cepat tersebut menjadi sebuah drama di laga penentu kedua tim untuk lolos ke semifinal Madani Cup 2020.

Laga grup A yang dimainkan di Stadion Atletik Petobo pada Kamis (17/9/2020) petang tersebut sejatinya bukan sesuatu yang sulit bagi Jenderal Soedirman FC untuk mengunci satu  tiket ke semifinal. Cukup dengan bermain imbang saja di laga itu, maka Dwi Putra dkk bisa melaju ke empat besar.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Kembali Kalah Telak, Gawalise D Langsung Tersisih

 Tapi, sayangnya kecepatan Almaun yang selalu melakukan penetrasi di sektor sayap merepotkan pertahanan Soedirman FC yang dibentengi Ceos Fabregas dan Iswanto, bahkan gawang Soedirman FC sudah bobol.

Usai gol cepat Almaun, kubu Soedirman FC kembali dibuat terkejut di menit kelima  ketika krosing Ipul ke tiang jauh disambut dengan sundulan keras Chandra yang gagal diblok Mamat, 2-0 Hasanuddin FC leading.

Selain Almaun yang berada di lini serang, Hasanuddun FC juga punya Abdillah Perkasa sebagai target man. Tapi, pemain yang satu ini  selalu mendapat pengawalan ketat dari pemain bertahan Soedirman FC.

Kerja keras Hasanuddin FC memburu poin kemenangan kembali berhasil ujung babak pertama ketika kerjasama Chandra dan Abdillah Perkasa menghasilkan gol yang di buat Chandra, 3-0 untuk Hasanuddin FC.

Pilihan Redaksi :  Kembali Kalah Telak, Gawalise D Langsung Tersisih

Jelang akhir babak pertama, Soedirman FC menipiskan jarak lewat gol yang dicetak April dari sundulan kepala.

Di babak kedua kendali permainan dipegang Soedirman FC namun belum bisa menembus lini pertahanan Hasanuddin FC yang lebih banyak bertahan. Hingga berakhirnya laga skor 3-1 tetap bertahan untuk keunggulan Hasanuddin FC yang dipastikan lolos ke semifinal.  CLG

Baca Juga