Madani Cup 2020 – Unggul 2 Gol, Samrat FC Lolos ke Final

  • Whatsapp
madani cup

PALU, MERCUSUAR – Tim Samratulangi FC memastikan satu tempat di babak final usai mengatasi  Soeharto FC dalam  lanjutan Liga Madani Cup 2020, Minggu (20/9/2020) petang.

Pada laga yang digelar di stadion Madani Biromaru Sigi tersebut,  Samratulangi FC  dan Soeharto FC berbagi angka 0-0 di babak pertama.  Memasuki babak kedua, Samratulangi FC yang mengenakan jersey merah  membuka angka pertama melalui pemain penggganti, Arisno Ronaldo. Gocekan Arisno yang menyisir dari sisi kanan pertahanan Soeharto FC dengan dingin melewati hadangan Amin, Alo dan Anto Tan yang  kemudian menaklukan kiper berpengalaman, Rifai Ramadhan.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Liga Sepakbola Pemprov Sulteng Diresmikan Kadispora

Samratulangi FC yang keluar menyerang pasca gol tersebut kembali menelan pil pahit saat counter attack Soeharto FC lewat kecepatan Arisno menciptakan peluang yang berhasil di maksimalkan Chandra Cako yang  langsung melepaskan sepakan keras ke pojok gawang yang tak kuasa dibendung kiper Rivai Ramadhan. Dengan gol tersebut membuat skor menjadi 2-0 sekaligus  membawa  Samratulangi FC lolos ke babak final menunggu pemenang laga sore ini antara Hasanuddin FC kontra Soekarno FC.  CLG

Baca Juga