Mahasiswa Arsitek Rembuk Perencanaan Kota

0 33

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

TONDO, MERCUSUAR- Fakultas Teknik jurusan Arsitektur program studi S1 perencanaan wilayah dan kota Untad Palu, melaksanakan workshop revitalisasi kurikulum untuk mahasiswa perencanaan wilayah dan kota, yang dihadiri Kabid Data dan Informasi Bappeda Kota Palu, Ibnu Mundzir M.Eng, Rabu (6/11/2019) di Aula Fakultas Teknik Untad.

Workshop ini dimaksudkan untuk mendapatkan input dari stakeholder, dalam hal ini Pemerintah daerah untuk memperkaya dan menjadikan keluaran dari mahasiswa PWK Untad, berkesesuaian dengan kebutuhan pasar tenaga kerja (konsep link and match).

Dalam paparannya, masing-masing penyaji mempresentasikan berbagai hal yang dibutuhkan dan berbagai kendala yang selama ini dihadapi dalam kinerja perencanaan pembangunan dan pengembangan wilayah.

Ibnu Mundzir, menyajikan paparan tentang isu perencanaan pembngunan dan pengembangan wilayah pascabencana. Berbagai permasalahn perkotaan seperti konurbasi perkotaan, ketidakmerataan pebangunan antarwilayah, urbanisasi, kekumuhan dan kriminalitas, adalah isu yang diangkat dalam paparannya dan pelaksanaan rehabilitasi dan rekonstruksi yang Sudah dan akan dilaksanakan di Kota Palu. ABS

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish