Maluku Bidik Emas Sepakbola

  • Whatsapp
POPWIL MALUKU

Tim  Maluku tak punya target di Popwil V yang akan berlangsung di Kota Palu . Provinsi yang berada di bagian selatan kepulauan Maluku ini hanya berharap  dapat mempertahankan peringkat keempat seperti penyelenggaraan even  sebelumnya di  Papua tahun 2015.

Ketua tim aju kontingen Maluku, Noya mengakui  soal anggaran yang minim membuat daerahnya tidak punya target berlebihan pada Popwil  mendatang. Tapi, cabor Sepakbola dikatannya menjadi bidikan utama untuk merebut emas.

“Maluku nda punya target ( juara ), salah satu alasannya karena anggarannya minim karena terus terang  hal ini karena terkait dengan anggaran. Sehingga persiapan tim kita serahkan ke masing-masing cabor.  Tapi, kami andalkan cabor Sepakbola dan kami targetkan bisa sampai ke babak final dan meraih emas,” ujar Noya kepada Mercusuar di sela-sela Bimtek Popwil V, Rabu (26/9/2018).  

 “Saya yakin bahwa penyelenggara bisa  bekerja  dengan baik  dengan aman  dan lancar yang pastinya tentunya tuan rumah (Sulteng) tidak mau malu kan denga provinsi lain sehingga kami berharap tuan rumah dapat berbuat yang terbaik agar penyelenggaraan bisa berlangsung sukses,” ujar Noya menambahkan.  

Pilihan Redaksi :  Lanal Palu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Maluku hanya ikut pada lima cabor yaitu, Tenis Meja, Bulutangkis, Pencak Silat, Sepakbola dan Sepaktakraw.  CLG

 

Baca Juga