Management Kompetisi  Sulteng Serahkan APD untuk SSB

  • Whatsapp
foto 1 APD Liga berjenjang

FOTO 2: Wakil Ketua MK Sulteng, Djawaluddin Jawal menyerahkan APD kepada  SSB Sinar Baiya. FOTO:ISSRIN ASSAGAF/MS

PALU, MERCUSUAR –  Koordinator Wilayah  (Korwil) Management Kompetisi (MK) Sulawesi Tengah  Ince Mohammad Hasan, secara simbolis  menyerahkan  Alat Pelindung Diri  (APD) kesehatan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI,  dalam rangka percepatan penanganan COVID-19 di Sulawesi Tengah.

Penyaluran tersebut juga diberikan kepada beberapa Sekolah Sepakbola di Kota Palu, seperti SSB Tunas Kaili, SSB Aditama Bahari, SSB Garuda Kabonena, SSB Sinar Baiya, SSB Tadulako Soccer School dan  SSB Mitra Selection. Selain dari Kota Palu APD juga disalurkan di beberapa SSB kabupaten lainnya seperti SSB Lende Utama,  SSB Restorasi dan SSB Garuda Yaksa Kabupaten Donggala, SSB Sausu Raya Kabupaten Parigi Moutong dan SSB Elang Muda Sigi Kabupaten Sigi.   

Pilihan Redaksi :  Tak Hanya Skill, GSI  Nilai Karakter  Pemain

“Kita menyerahkan secara simbolis bantuan dari Kemenpora untuk sekolah Sepakbola berupa APD yang kita salurkan ke Sekolah Sepakbola ,” ujar Kowil Sulteng Ince Mohammad Hasan kepada Mercusuar, Minggu (19/7/2020).

Ince Mohammad Hasan  atau biasa disapa Aby Hasan menyebut selain  berterimakasih kepada kemenpora RI atas perhatiannya terhadap pesepakbola  muda berbakat di Sulawesi Tengah , Aby Hasan juga berharap bantuan APD tersebut  dapat digunakan dengan baik dan memotivasi pesepakbola dalam meningkatkan kualitas latihan anak-anak Liga Berjenjang U12, U14, U16  dan U21. CLG

Baca Juga