Mantan Calon Bupati Morowali Berpulang

0 17

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

MOROWALI, MERCUSUAR – H Haris Nunu yang merupakan mantan calon Bupati Morowali nomor urut 5 dari jalur perseorangan pada Pilkada Morowali 2018 lalu, menghembuskan nafas terakhir di RSUD Morowali, Kamis (3/1/2019).

Keterangan sementara, Haris Nunu mengalami serangan jantung di kediamannya dan langsung dilarikan ke rumah sakit namun tak dapat lagi tertolong.

Haris Nunu dikenal sebagai sosok yang ramah selama menjadi pejabat di sejumlah instansi yang pernah didudukinya dalam karir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Tiga jabatan terakhir yang pernah dipegangnya adalah Kepala Bappeda Kabupaten Morowali, Asisten III Setkab Morowali dan Staf Ahli.

 Jenazah disemayamkan di kediamannya di Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah dan rencanamya akan dimakamkan hari ini juga di TPU setempat.

Sejumlah pejabat eksekutif dan legislatif terlihat hadir melayat di rumah duka.

Saat ini, Haris Nunu juga masih tercatat sebagai calon anggota legislatif di Daerah pemilihan (Dapil) II Morowali yang mencakup Kecamatan Bahodopi, Bungku Pesisir, Bungku Selatan dan Menui Kepulauan melalui Partai NasDem.BBG

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish