Masyarakat Poi Diimbau Tetap Waspada COVID-19

  • Whatsapp
Samin

SIGI, MERCUSUAR – Pemerintah Desa (Pemdes) Poi, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi mengimbau masyarakatnya untuk tetap waspada terkait potensi penyebaran COVID-19.

Kepala Desa (Kades) Poi, Samin menanggapi gembira tidak belum adanya lagi penambahan kasus positif COVID-19 di Sigi.

Ia pun berharap ke depannya tidak akan ada lagi kasus positif COVID-19 di Sigi.

Meski demikian ia mengajak masyarakatnya untuk tetap mematuhi dan menjalankan standar protokol kesehatan yang selama ini telah ditetapkan, seperti mengenakan masker saat berinteraksi dengan orang lain dan keluar rumah hingga rajin mencuci tangan dengan sabun.

“Walaupun di Sigi belum ada lagi kabar soal penularan virus ini, saya tetap menyerukan ke masyarakat untuk tidak kendor dalam mencegah potensi penularannya. Walaupun mungkin kita sekarang sudah bisa mulai beraktivitas di luar rumah, tapi tetap jangan dulu bersentuhan, tetap jaga jarak fisik dan selalu memakai masker,” ujarnya.

Dia juga menyatakan masyarakat tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan harapan virus ini akan segera hilang dari wilayah Indonesia, termasuk Sigi.

“Kalau di Indonesia sudah tidak ada lagi corona, tentu masyarakat Poi juga ikut bergembira dan bisa bebas lagi bepergian kemana pun tanpa cemas tertular corona,” tutupnya. BAH

Baca Juga