Mayat Bayi Ditemukan di Kawasan PT IMIP

0 94

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

MOROWALI, MERCUSUAR – Senin (04/06/2018) sekitar pukul 15.00 Wita, di Areal Jety 7 PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) Desa Fatufia Kecamatan Bahodopi, ditemukan mayat bayi perempuan dalam kondisi sudah membengkak.

Sekitar pukul 15.00 Wita, Rosidin (30) yang merupakan salah seorang karyawan PT Sulawesi Minning Investment (SMI) pada Divisi Civil Crew yang beralamat di Desa Labota sedang melaksanakan pekerjaan di areal Jety 7, tiba-tiba ia melihat mayat bayi terapung di pinggir jety 7, iapun kemudian memanggil kawannya, Iksan Rundah (25) yang juga karyawan PT SMI Divisi Transportasi Crew.

Mereka pun mengevakuasi mayat tersebut ke darat kemudian membungkusnya dengan sajadah miliknya, dan melaporkan kejadian itu kepada security PT MSS yang kebetulan berjaga di areal jety 7.

Sekitar pukul 15.45 Wita, Kapolsek Bahodopi, Iptu Soeprodjo bersama anggotanya dan Babinsa tiba di TKP selanjutnya berkoordinasi dengan pihak klinik PT IMIP untuk segera menjemput jenazah tersebut dengan menggunakan mobil ambulance.

Setibanya di klinik PT IMIP, jenazah bayi malang tersebut langsung di bawa ke ruang UGD untuk dilakukan pemeriksaan.

Menurut hasil pemeriksaan dokter, bayi itu diperkirakan berumur kurang lebih 1 bulan dan sudah meninggal sekitar 6-8 hari. Rencananya, jenazah tersebut akan diantar ke RSUD Morowali di Bungku.

Kasus tersebut saat ini sudah ditangani pihak kepolisian Polsek Bahodopi. BBG

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish