Mayat Perempuan Ditemukan di Pinggir Pantai

0 75

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

BESUSU BARAT, MERCUSUAR- Warga Kelurahan Besusu Barat digegerkan penemuan sosok  mayat dipingiran Pantai Teluk Palu, Selasa 26/2/2019). Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan sekira pukul 16.20 wita tanpa baju mengenakan celana Panjang warna hitam.

Informasi yang diperoleh, mayat tersebut pertama kali dilihat oleh seorang warga Jalan Undata bernama Sinta (33), saat itu Sinta hendak buang air kecil di seputaran pantai, kemudian dia melihat sosok yang dikiranya adalah bangkai hewan.

Lalu diapun, memanggil tantenya bernama Indra (43) yang saat itu kebetulan sedang berada didekat lokasi karena memang kesehariannya berjualan es kelapa muda di pinggiran pantai. Lalu Indra pun pergi mengecek untuk memastikan sesuatu yang dilihat keponakannya itu, setelah dia mendekat ternyata sosok yang dikira bangkai hewan itu, adalah mayat perempuan yang saat itu dalam posisi tengkurap.

“Lalu saya langsung laporkan temuan mayat itu ke kantor polisi,” ujarnya.

Kapolres Palu AKBP Mujianto, membenarkan temuan mayat tersebut, dan pihaknya sudah menurunkan anggota, dalam hal ini personel Polsek Palu Timur sudah mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) untuk melakukan pemeriksaan.

“Anggota kami langsung mengecek ke lokasi penemuan mayat tersebut, kemungkinan besar mayat perempuan itu merupakan korban tsunami beberapa waktu lalu, namun hal itu masih akan kami lakukan pendalaman,”imbuhnya.

Personel Polsek Palu Timur kemudian membawa mayat perempuan tersebut ke rumah Sakti Bhayangkara Palu. AMR/*

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish