MCCC Distribusikan 9.000 Masker

  • Whatsapp
FOTO MCCC

PALU, MERCUSUAR – Muhammadiyah COVID-19 Command Center (MCCC) mendistribusikan sebanyak 9.000 masker sebagai bagian upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Sulteng.

Sekretaris MCCC Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sulteng, Sudirman menjelaskan bantuan ribuan masker dari MCCC Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah tersebut akan disebar ke seluruh kabupaten dan kota se Sulteng.

Berita Terkait

“Kami mendistribusikan sebanyak 9.000 masker kain non medis, yang dibagi ke seluruh kabupaten dan kota di Sulteng,” ujarnya saat ditemui di kantor PW Muhammadiyah Sulteng, Jumat (23/10/2020),.

Proses pendistribusian tersebut, kata dia, akan dilakukan melalui MCCC Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah di tiap kabupaten dan kota. Selain itu, juga akan didistribusikan melalui organisasi-organisasi otonom (Ortom) Muhammadiyah di Sulteng.

Pilihan Redaksi :  Bibit Rumput Laut Teknologi Kultur Jaringan, Siap Dibawa ke Kebun Bibit

“Untuk tiap daerah kami berikan 600 buah masker. Nantinya akan diberikan ke masyarakat di tiap daerah. Selain itu, kami juga bagi-bagikan melalui ortom Muhammadiyah,” jelasnya.

MCCC merupakan tim khusus yang dibentuk oleh PP Muhammadiyah untuk mengantisipasi persebaran COVID-19. Selain di tingkat pusat, MCCC juga terdapat di PW Muhammadiyah (tingkat provinsi) dan PD Muhammadiyah (tingkat kabupaten dan kota) se Indonesia. IEA

Baca Juga