Media Gathering F-PKS DPRD Sulteng, Perkuat Sinergi Anleg dan Pekerja Media

  • Whatsapp
FOTO FRAKSI PKS

PALU, MERCUSUAR – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Provinsi Sulteng, menggelar media gathering perdana bersama sejumlah pekerja media massa baik cetak, elektronik maupun online di Kota Palu di ruang F-PKS DRPD Sulteng, Senin (27/7/2020).

Ketua F-PKS DPRD Sulteng, Hj Wiwik Jumatul Rofi’ah menerangkan bahwa media gathering merupakan salah satu program fraksi yang bertujuan untuk saling mengenal serta saling memperkuat sinergi antara anggota legislatif (anleg) utamanya dari F-PKS bersama dengan pekerja media, khususnya di Kota Palu.

“Media gathering adalah bagian dari program fraksi. Kami ingin akrab dengan wartawan. Bukan akrab dalam artian bisa membenarkan yang salah dan menyalahkan yang benar, tetapi sebagai sebuah kesatuan yang saling membutuhkan antara satu dengan yang lain. Jadi, anggota dewan tidak boleh lari dari media,” jelas Wiwik.

Wiwik yang didampingi Sekretaris fraksi, H Muh Tahir H Siri dan Bendahara fraksi, Hj Fatimah HM Amin Lasawedi, juga berharap agar media massa dapat memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat, terkait pilar politik yang bertujuan menyejahterakan masyarakat.

Pilihan Redaksi :  Indeks Kerukunan Beragama Diseminarkan

Selain itu, para pekerja media juga diharap dapat memberikan informasi yang benar, di tengah kencangnya arus penyebaran informasi-informasi palsu (hoaks) di tengah-tengah masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan kinerja anggota dewan. “Keberhasilan program tidak lain juga merupakan kontribusi dari para awak media,” tandasnya. IEA 

Baca Juga