Menabung di Bukopin Berhadiah Mobil

  • Whatsapp
PROMO- Pimpinan Cabang Palu Bank Bukopin, Yudho Wahyu Handoko saat memberikan brosur dan informasi kepada pengunjung tentang program Nabung Seru 2018 berhadiah langsung di Palu Grand Mall (PGM), Palu, Jumat (25/5/2018). FOTO : KARTINI NAINGGOLAN/MS
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUAR – Bank Bukopin kembali menghadirkan Program Nabung Seru Berhadiah Langsung dan program Tabungan Siaga Langsung 2018.

Melalui program tersebut, nasabah harus melakukan penempatan dana baru pada rekening tabungan (Top Up Fresh Fund) sesuai hadiah yang dipilih, yaitu mobil, motor, gadget, dan voucher belanja.

Penempatan dana mulai dari Rp19 juta dengan pilihan jangka waktu pemblokiran dana mulai 6 bulan sampai 6 tahun dengan hadiah pilihan.

Pimpinan Cabang Palu Bank Bukopin, Yudho Wahyu Handoko, Jumat (25/5/2018) mengatakan, penempatan dana baru milik nasabah, nantinya akan diendapkan dalam jangka waktu tertentu sesuai ketentuan program.

Walaupun nantinya saldo nasabah terblokir, kata Yudho, namun nasabah masih mendapatkan suku bunga atas nilai tabungan yang diblokir mulai dari jangka waktu ke depannya.

“Sama seperti tabungan umum lainnya, hanya saja dalam program ini saldo tidak bisa ditarik atau ditransfer,” kata Yudho.

Menurutnya, program nabung seru berhadiah langsung diperuntukkan bagi nasabah yang memiliki salah satu produk tabungan Bank Bukopin yang menginginkan hadiah sesuai yang dicita-citakan. Hadiah yang diperoleh  tanpa melalui proses undian sebab hanya dengan mengikuti syarat dan ketentuan program.

Pimpinan Cabang Palu Bank Bukopin, Yudho Wahyu Handoko foto bersama karyawan Bank Bukopin. FOTO : KARTINI NAINGGOLAN/MS

Sementara untuk program tabungan siaga Bukopin rencana, kata dia, nasabah harus menyediakan initial payment atau sejumlah dana untuk setoran dan juga setoran bulanan sesuai hadiah yang dipilih, yaitu gadget dan voucher belanja. Dana tersebut juga akan diendapkan sesuai batas waktu yang dipilih nasabah.

Program tersebut berlaku bagi nasabah baru maupun lama yang memiliki tabungan Siaga, kerjasama, atau bisnis. Sementara bagi yang belum memiliki, wajib untuk membuka tabungan tersebut.

“Kedua program ini berlaku bagi nasabah lama maupun calon nasabah Bank Bukopin. Program nabung seru ini cukup efektif untuk meningkatkan dana pihak ketiga, khususnya retail, sebab dana yang ditempatkan relatif ringan,” ujarnya.

“Untuk informasi lebih lengkap, silakan hubungi 14005 atau costumer service kantor Bank Bukopin,” ujarnya. Program nabung seru berhadiah langsung dimulai dari bulan Mei hingga 31 Oktober 2018.TIN

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja