Menang 100 Persen di Green Land, Cudi Silaturahmi dengan RESTU

  • Whatsapp
RTH

PALU, MERCUSUAR – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) terpilih, Rusdy Mastura silaturahmi dengan Relawan Rusdy Mastura (RESTU), Jumat (26/2/2021) di perumahan Green Land, Desa Tinggede, Kabupaten Sigi. Cudi sapaan akrab Rusdy Mastura disambut hangat oleh warga Tinggede dan anggota RESTU dari kota Palu, Sigi, dan Donggala.

Cudi yang tiba Pukul 17.00 Wita, langsung ke lokasi pembangunan RTH dan melakukan peletakan batu pertama, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan.

Berita Terkait

Koordinator RESTU Kabupaten Donggala, Hery Soemena dalam kesempatan tersebut mengatakan, jiak kepemimpinan Cudi tidak diragukan lagi, mengingat pengalaman kepemimpinan Cudi sebagai dua periode sebagai Walikota Palu.

Pilihan Redaksi :  Sejumlah SD Mengisi Ramadan dengan Tadarus

Menurutnya, banyak pembangunan yang sudah berhasil sehingga kedepan melalui kepemimpinan Cudi, Provinsi Sulteng bisa bangkit lagi seperti kota-kota lain di Indonesia , apalagi didukung dengan potensi sumber daya alam yang ada di wilayah ini.

Hery menambahkan tugas RESTU setelah terpilih sebagai Gubernur Sulteng belum selesai, kedepan RESTU akan ikut mendampingi dan mengawal Cudi saat memimpin, terutama untuk mengingatkan Kembali visi dan misi yang telah disusun saat menjadi calon Gubernur.

“Tugas kami belum selesai. Kami akan tetap mendamping Cudi sebagai Gubernur namun dengan Batasan-batasan. Kami akan mengingatkan kembali visi misi beliau sehingga bisa terlaksana,” kata Hery.

Ditempat yang sama Gubernur Sulteng Terpilih, Cudi mengapresiasi apa yang telah dilakukan RESTU selama ini sehingga bisa terpilih sebagai Gubernur Sulteng.

Pilihan Redaksi :  Sejumlah SD Mengisi Ramadan dengan Tadarus

“Saya merasa bangga bisa menang, itu artinya RESTU berhasil mempolulerkan saya sehingga bisa menang. Ini tanggungjawab saya untuk membangun dan mensejahterakan rakyat,” kata Cudi.

Cudi juga berjanji akan merealisasikan janjinya yaitu Rp 1 juta per orang yang akan diberikan setiap hari raya keagamaan seperti idul fitri dan Natal. Cudi mengaku bahwa program ini akan dilaksanakan pada tahun 2022, mengingat tahun ini belum bisa dilaksanakan karena APBD sudah tersusun dan sedang berjalan.

Dalam kesempatan tersebut, Cudi juga menyampaikan bahwa akan meningkatkan kesejateraan masyarakat dengan membangun usaha melalui potensi-potensi yang tersedia.

Ketua panitia kegiatan silaturahmi, Dedi Wahyudi mengatakan, kegiatan silaturahmi dilaksanakan untujk mesyukuri kemenangan Cudi sebagai Gubernur terpilih. Selain itu, peletakan batu pertama pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang didalamnya akan dibangun bantayan sebagai tempat pertemuan warga.

Pilihan Redaksi :  Sejumlah SD Mengisi Ramadan dengan Tadarus

Dedi juga mengungkapkan bahwa dalam RTH aka nada klinik Kesehatan, dimana ada pelayanan Kesehatan gratis mulai dari pusyandu hingga pemeriksaaan Kesehatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Koordinator RESTU Donggala, Sigi, Kota Palu, Perwakilan Purnawirawan, Pembina Restu dan warga perumahaan Green Land Tinggede.TIN

Baca Juga