Menang Mudah, Sahara Manonda Lolos ke 16 Besar

PORAME UTAMA CUP 2019

0 20

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR –  Sahara Manonda FC mengamankan satu tiket ke babak 16 Besar usai menang telak 4-0 atas Bintang Baru Kalora  dalam lanjutan turnamen Sepakbola Porame Utama Cup 2019, Rabu (9/10/2019). Kemenangan penting tersebut sudah diprediksi sebelumnya karena Bintang Baru Kalora dinilai sebagai klub terlemah di grup E.

Benar saja,  baru delapan menit babak pertama bergulir , sebuah kesalahan dilakukan kiper Jemi  dalam mengamankan bola silang dari sepak pojok. Kesempatan tersebut dimanfaatkan Amar yang merebutnya dan mencetak gol untuk Sahara Manonda.

Lini pertahanan yang lemah Bintang Baru Kalora dimanfaatkan barisan penyerang Sahara Manonda. Pertahanan terbuka Kalora tersebut membuat penyerang-penyerang Sahara dengan sangat mudah melakukan penetrasi. Hasilnya sebuah sepakan keras berbuah gol yang dilakukan Muhammad Fauzi di menit ke-11. Lima menit jelang turun minum, Sahara Manonda menambah satu gol lagi yang dibuat pemain pengganti, Bambang. Gol tersebut membuat skor menjadi 3-0.

Sejumlah peluang mencetak gol didapatkan Sahar Manonda di babak kedua namun hanya satu yang berhasil diciptakan Bambang sekaligus mengunci kemenangan Sahara Manonda dengan skor 4-0.

Jika Sahara Manonda sudah lolos, maka satu tiket dari grup E akan diperebutkan Kilat Balane dan Boya Baliase yang akan bentrok pada  tengah pekan depan, Rabu ( 16/10/2019).  CLG

 

Klasemen Sementara  Grup E

 

Sahara Manonda FC              3       2       1       0         (8-0)         7

Kilat Balane                            2       1       1       0         (4-0)         4                

Boya Baliase                           2       1       0       1         (5-5)         3

Bintang Baru Kalora              3       0       0       3       (1-13)         0      

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish