Menggelorakan Lagi Nama  Amcel FC  

  • Whatsapp
amcell foto 1

PALU, MERCUSUAR – Salah satu klub Sepakbola Kota Palu yang sering melakukan uji coba di Kota Palu dan sekitarnya  adalah Amcel FC. Klub yang bermarkas di kelurahan Palupi Kota Palu ini bahkan secara berturut-turut bermain dua kali. Setelah  menghadapi Galara Utama pada Selasa (28/7/2020), Mansyah dkk melanjutkannya bermain di stadion mini Petobo menghadapi Manonda FC pada Rabu (29/7/2020) sore.

Pelatih sekaligus manajer tim Amcel FC, Sandi menyebut laga uji coba timnya  sebagai upaya untuk menggelorakan nama Amcel FC yang dalam dua tahun terakhir mulai di kenal luas di Kota Palu dan sekitarnya.

“Hanya sekedar bersilaturrahmi saja bersama rekan-rekan yang kebetulan semuanya masih mau diajak bergabung. Dan respon mereka lumayan  baik dan saya sangat berterima kasih pada mereka semua yang pernah membela panji Amcel FC ini,” sebut Sandy  kepada Mercusuar di stadion mini Petobo Kota Palu, Rabu (29/7/2020).

Pilihan Redaksi :  35 Atlet Tampil di Kejuaraan Petanque se-Sulteng

Diketahui, Amcell FC ketika mengorbit di persepakbolaan Kota Palu mejadi salah satu tim yang diperhitungkan lawannya. Dalam beberapa turnamen, Amcel FC kerap memaksimalkan pemain-pemain terbaik Kota Palu, Sigi, Donggala bahkan dari Poso. Namun  demikian prestasi terbaik mereka adalah babak delapaan besar di Raksatama Cup 2019.  CLG

Baca Juga