Menjaga Konsistensi Permainan Galara Utama

  • Whatsapp
GALARA UTAMA

PALU, MERCUSUAR – Galara Utama Palu kembali menggelar uji coba sebagai persiapan tampil di  Super Soccer Cup Tournament 2020.  Kali ini  Rasyid Ridho dkk menyambangi  lapangaan Porame, markas tim PS Porame Utama, Minggu (25/10/2020) petang.

Pelatih kepala Galara Utama, Haji Budi Aswin memainkaan hampir semua pemain terbaiknya, minus kiper M Ragib dan Ricky Wugaje. Namun beberapa wajah baru juga tampak berada dalam skuad Galara Utama, seperti antara lain M Irsyad Juliadi asal Samudera Pantoloan FC.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Kejutan Nosiromu FC di Super Soccer 2020

Duat Rasyid Ridho dan M Irsyad Juliadi di lini tengah Galara Utama tampak mulai padu di laga tersebut. Kerjasama keduanya dalam mengalirkan bola ke lini serang terbilang sukses, terbukti dengan empat gol kemenangan yang dihasilkan Galara Utama dengan hasil akhir 4-3.

Meski timnya menang, coach Budi Aswin menyoroti tiga gol di babak kedua yang bersarang di gawang pasukannya.  

“Masih terus mencari bentuk permainan terbaik. Makanya uji coba ini masih terus kita lakukan apalagi ada beberaap pemain baru yang kami coba. Secara keseluruhan dari pola permainan antar lini sudah lumayan baik, hanya saja konsistensi  anak-anak ini masih labil.Artinya bagaimana bisa mempertahankan keunggulan ini yang harus lebih ditingkatkan lagi. Seperti yang terjadi saat ini. Sudah unggul jauh justru malah dikejar,” ujar Haji Budi Aswin kepada Mercusuar. CLG  

Baca Juga