Menuju Pensiun Produktif

BNI FLEKSI PENSIUN

0 137

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Mempersiapkan purna bakti penting menjadi prioritas Aparatur Negeri Sipil (ANS) untuk menyambut  masa pensiun dengan produktif tanpa bergantung pada gaji.  Untuk itu, BNI hadir dengan program BNI Fleksi Pensiun dan Prapensiun yang menawarkan masa pensiun membuka usaha atau sumber pendapatan baru.

BNI Fleksi Pensiun dan Prapensiun ini sudah disambut baik oleh pemerintah daerah, termasuk Pemerintah Kabupaten Sigi yang berharap BNI bisa membantu miningkatkan kesejahteraan pensiunan dan prapensiun di Kabupaten Sigi. Untuk itu, Sabtu (14/7/2018), BNI Cabang Palu menggelar Pemeriksaan Kesehatan dan Program Pembekalan Wirausaha Pensiunan Sehat. Kegiatan ini melibatkan seluruh kepala sekolah yang ada di Kecamatan Dolo Selatan, yang digelar di SMPN 14 Dolo Selatan.

“Ini juga merupakan salah satu bentuk kerja sama BNI dan Pemkab Sigi terkait layanan dan pemberian informasi perbankan yang kiranya dapat membantu mensejahterakan masyarakat pada khususnya di lingkungan ASN Pemkab Sigi,” ujar Pemimpin BNI Cabang Palu, Amiruddin SP.

Selain perkenalan produk BNI Fleksi Pensiunan dan pembekalan wirausaha pensiunan, BNI juga memberikan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis kepada seluruh kepala sekolah yang sempat hadir saat itu.

Masa pinjaman BNI Flexi Pensiunan maksimal 15 tahun dengan pinjaman hingga Rp500 juta. Untuk kepesertaan, produk ini menyasar pada pensiunan reguler, pensiun pra urna, take over, dan pre approval. BNI dalam hal ini juga bekerjasama dengan PT Taspen, Asabri, BUMN, Telkom dan juga Pertamina.

Selain rate yang lunak, banyak kemudahan lain yang akan didapatkan dari produk pensiunan ini. Di antaranya persyaratan praktis, proses yang cepat, dan bebas medical chek up untuk penutupan asuransi jiwa. Sementara syarat lainnya seperti usia maksimal peserta 75 tahun terhitung sampai kredit lunas. RES

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish