Mercure Palu Rayakan Le Club Day

0 128

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Sebagai bagian dari Accor Group, Mercure Palu Hotel rutin menggelar perayaan Le Club Day setiap 28 Agustus. Dalam perayaan kali ini, Mercure Palu Hotel tidak hanya menggelar acara internal saja tapi juga melibatkan para member Le Club AccorHotels.

Le Club Day dirayakan serentak di seluruh hotel di dunia yang tergabung di Accor Group. Diadakan dua sesi. Sesi pertama khusus untuk seluruh manajemen dan staf, dan sesi kedua yang dilaksanakan khusus untuk tamu-tamu Le Club AccorHotels member yang menginap pada 28 Agustus 2018 di Mercure Palu.

 

Le Club day sesi pertama diikuti oleh semua staf dan manajemen Mercure Palu Hotel dengan berbagai rangkaian acara mulai dari live music, games, presentasi mengenai AccorHotels dan loyalty program itu sendiri serta makan bersama seluruh karyawan-karyawati.

Masih di hari yang sama, Mercure Palu Hotel juga mengundang member-member Le Club AccorHotels untuk hadir  dengan  acara menarik dan tak kalah serunya saat bermain bersama Limbo dance dan kuis Kahoot. Tahun ini, Mercure Palu Hotel mengangkat tema Hawaian Night di Pool Area Mercure Palu Hotel.

“Perayaannya serentak seluruh dunia dengan tema yang berbeda-beda. Kita juga mengundang tamu-tamu loyal untuk ikut merayakan Le Club Day bersama-sama,” ujar Public Relation Mercure Palu Hotel, Ekaristi.

Para tamu yang hadir sangat menikmati jalannya acara karena kemasan yang sangat menarik dan berkesan, dimana tamu semakin paham dengan program dan manfaat Loyalty program dari AccorHotels tersebut. RES

 

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Komentar
Loading...