Milenium Produksi Bilik Disinfektan Lokal

  • Whatsapp
MILENIUM - Copy
Di Rumah Saja

PALU, MERCUSUAR – Sebagai langkah pencegahan dari penularan virus corona,  Milenium Incorporation memproduksi chamber atau ruang disinfektan yang berfungsi untuk mensterilkan virus yang menempel pada pakaian warga yang hendak memasuki ruangan atau kawasan.

Pemimpin Milenium Incorporation, Wijaya Chandra mengatakan, pembuatan bilik disinfektan berawal dari kekhawatirannya terhadap penyebaran virus corona yang semakin massif saat ini. Pencegahan tidak hanya melalui himbauan pemerintah dan pola hidup sehat melalui cuci tangan dan lainnya tetapi harus menyeluruh. Bilik disinfektan produksinya merupakan produksi UMKM lokal yang terdampak bencana dan bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi pekerja yang terdampak bencana alam dan virus corona.

“Produk ini buatan pelaku UMKM lokal, kami hanya memfasilitasi dan memasarkan produknya dengan nilai harga penjualan berkisar Rp20 – Rp25 juta per bilik. Kami memfasilitasi produksi ini untuk membantu UKM yang terdampak bencana,” kata Wijaya Chandra saat ditemui di kantornya, Minggu (29/3/2020).

Wijaya menambahkan, bagi institusi pemerintah atau swasta yang membutuhkan produk bilik disinfektan ini bisa menghubungi dirinya atau datang langsung ke Milenium di Jalan Emy Saelan, Palu Selatan.

Produk bilik disinfektan ini sudah diberikan pihaknya kepada Rumah Sakit Madani dan Rumah Sakit Wirabuana untuk membantu mensterilkan pasien yang datang berkunjung ke rumah sakit tersebut. HAI

Di Rumah Saja

Pos terkait

Di Rumah Saja