MIN 1 Palu Raih Medali Emas

Menpora Cup 2019

0 29

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAR – Sejumlah murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Palu berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu pada kejuaraan Central Celebes Taekwondo Championship Wika Tanggon Adhisatya Menpora Cup 2019, yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga Bela Diri Madani.

Para murid yang berhasil meraih medali emas dan perak pada kejuaraan tersebut adalah Nur Shakila Al Farabi berhasil meraih medali emas, Muhammad Adriano meraih medali perak, Muhammad Fadil meraih medali perak, sementara Mufli Ahmad dan Saidah Zulfa Ramadhani harus puas meraih medali perunggu.

Penyerahan penghargaan kepada para murid dilaksanakan saat upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Kepala MIN 1 Palu, Muhammad Sarib. “Kami sangat mengapresiasi para siswa yang berhasil meraih juara pada kejuaraan Taekwondo Cup piala menpora 2019. Kami berharap agar para siswa ini bisa melanjutkan prestasinya ditingkat nasional nantinya. Sebab mereka merupakan para siswa yang berhasil mengharumkan nama baik madrasah,” katanya, Senin (7/10/2019).

Prestasi ini tidak hanya kami peruntukkan kepada para murid tetapi juga para guru pembina olahraga yang telah bekerja keras mendampingi para siswa hingga berhasil meraih juara seperti yang diharapkan. Semoga ini juga bisa menjadi motivasi buat guru lainnya untuk bisa memberikan pembinaan kepada para siswa hingga berhasil meraih berbagai prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik.

Dia melanjutkan, ini sebagai modal bagi  para murid untuk bisa tampil ditingkat nasional, semoga ini bisa menjadi motivasi buat mereka agar bisa lebih giat dalam mengikuti berbagai pembinaan yang dilaksanakan oleh madrasah. Seluruh murid yang juga belum mampu meraih medali emas untuk tidak berputus asa, sebab masih banyak kejuaraan kedepannnya yang bisa diikuti.

“Jika kita berusaha maka kita bisa mendapatkan hasil sesuai dengan yang kita harapkan, makanya tidak boleh berputus asa dalam mengikuti berbagai kejuaraan,” ujarnya. UTM

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish