Misi Sederhana Sulteng di Kejurnas Panahan

0 15

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

PALU, MERCUSUAREnam pepanah  Sulawesi Tengah punya misi  sederhana  di Kejurnas Panahan yang digelar di kompleks Olahraga kawasan Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 1 sampai dengan 7 Desember 2018.

Basri Sido dan Mansur yang akan tampil  di nomor Compond, Fikri Balla dan Sibgatullah  di nomor Recurve serta Renaldy dan Migdad di nomor standar nasional adalah mereka yang dinilai Perpani Sulteng terbaik saat ini diutus dengan membawa misi menembus 10 besar.

Sekaitan hal itu, Sekretaris Umum Perpani Provinsi Sulawesi Tengah Drs Hamzah MPd kepada Mercusuar  menyebut  atletnya  merupakan hasil seleksi dari berbagai klub panahan di Sulawesi Tengah dan sebelum ke kejurnas telah menjalani latihan intensif di klubnya masing-masing. ‘’Kami hanya berharap semoga mereka bisa memberikan hasil bagus,’’ujar Hamzah saat dikonfirmasi, Minggu (2/12/2018).

Dengan mengikuti kejurnas, Hamzah berharap atletnya akan menjadi lebih pengalaman   sehingga bisa lebih siap ketika tampil di  PON XX yang akan berlangsung di Papua.

Hamzah menambahkan   bahwa Perpani Sulteng tidak ingin mematok target tinggi  di kejurnas tersebut. Dirinya hanya  berharap para atlet bisa menembus peringkat sepuluh besar.

“Semua daerah terkuat di cabor Panahan ikut kejurnas dan oleh karena itu kami tidak ingin mematok target terlalu tinggi. Masuk sepuluh besar saja saya kira itu sudah sebagai lonjakan prestasi,” tutupnya. CLG

Dapatkan Info berita terupdate Langsung ke perangkat anda, Berlangganan.

Tinggalkan balasan

Email tidak akan dipublish