MOH ASRAR ABD SAMAD, Siap Bertarung di Pilkada Morut 2020

  • Whatsapp
Moh Asrar Abd Samad

MORUT, MERCUSUAR – Bupati Morowali Utara (Morut), Moh Asrar Abd Samad menyatakan siap bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Morut.

“Demi melanjutkan program kerja untuk pembangunan di Kabupaten Morowali Utara,saya telah siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bulan Desember 2020 yang akan datang,” tandasnya ke Media ini via hanphone, Rabu (22/7/2020).

Lanjutnya, pembangunan yang sudah ada saat ini masih butuh kelanjutannya, karena masih banyak insfrastruktur-insfrastruktur yang perlu dibangun untuk kebutuhan masyarakat Morut. “Apabila masyarakat mendukung dan mempercayai saya lagi untuk terpilih nantinya menjadi Bupati Morut periode 2020-2024, saya telah menyusun progres-progres kerja kedepan utamanya meningkatkan pembangunan yang merata,” katanya.

Diuraikannya, progress kerjanya, yakni pembangunan jalan sampai ke pelosok desa, memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat dan meningkatkan mutu pendidikan. “Ini yang utama,” tuturnya.

Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Morut itu mengatakan walaupun hanya satu kursi di DPRD Morut, namun dia telah melakukan upaya konsolidasi dengan partai lain yang memungkinkan koalisi. “Mengenai Partai pengusung saya maju di Pilkada 2020 ini, semuanya sudah aman tinggal hanya memantapkan saja. Semuanya sudah beres,”  katanya.

“Saya menghimbau pada tim relawan agar bekerja setulus hati, untuk membangun kepercayaan masyarakat bahwa kita tulus untuk membangun Morut ini. Karena tujuan utama kita kerja, kerja dan kerja, demi meningkatkan taraf hidup serta mensejahterakan masyarakat morut,” imbaunya.

Bupati juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Morut untuk bergandengan tangan dan bekerjasama demi kelanjutan pembangunan daerah agar berjalan lebih baik kedepan. PAR

Baca Juga